Senin, 24 Desember 2012

kisah sedih di hari minggu

busedddaaaaaaaaaahhhhh...
cuma itu kata yang bisa keluar dari mulut gw..
cuma gara-gara satu orang g bisa kelarin bagiannya semua orang disuruh masuk..
gw termasuk orang yang g beruntung karena tergiur gaji tambahan yang masuk bulan depan gw iyain disuruh masuk pas hari minggu ini..
hari mingguuu..???!!!hari liburnya orang kantoran??!!!
iyeeeeee...!!!!
gak usah belagak kaget gitu ahhh...!!!
*ngusap aermata yang menetes di pipi...(halaaah lebih!!!)
demi anak gw *terakhir gw telepon dia minta dibeliinn kalung, mending kalo kalung imitasi doang..ini minta yang emas..haddjjjuuuhhh..
maksud hati mau jujur ni ama si bokin eehhhh...die malah marah-marah..(*biasa sihh..)
bla en bla..n bla..n blaa...
dan sodara-sodara sesuatu yang buruk terjadi hari ini..Barang yang diharapkan gak bisa masuk dan dia *seseorang yang aku dan temenku sepakat panggil "bossy" melimpahkan kesalahan sama gw..
whatttttt!!!!!
bos rada besar
"Ti kenapa kamu gak print rekomendasinya?"
"maaf pak saya g tau.."
"duuhh gimana sih..!!!"
"lha kan saya ga tau pak!!! *dalam hati "lagian itu bukan tugas saya paaaaaaaaakkkkk!!!!"
bossy dengan santainya bilang
"kemarin kan saya ada  tugas di luar  mana ujan gede lagi..Bawa sampel, petirnya banyak untung aja gw masih idup g kesambar petir.."
*hati gw menjerit "laaahhh hari sabtunya lo ngapain g masuuukk?

bos rada besar telpon lagi
"Ti coba deh kamu kasih alternatif, semua masalah itu harus udah siap dengan alternatifnya, gak bisa kalo tinggal bilang g tau.."
"saya udah coba pak, buka lewat history, buka dari mesin pencari sampai saya tanya ke pakar IT, kalau server di sananya tutup saya juga gak bisa apa-apa pak.."
"ya sudah coba cari cara lain..sampai bisa dibuka itu website?"
"saya coba lagi pak.."
*dalem ati besok2 gw mau belajar ilmu sihir ke Citayam dah biar bisa selesein semua masalah


*gak usah protes kalau gw banyak protes cuma dalem ati doank harap maklum gw cuma bawahan.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Followers