Rabu, 20 Februari 2013

VIOLENCE IS NOT LOVE

ini tentang salah satu temen gw yang berasal dari Jatim. entah karena cinta atau faktor lain gw juga kadang gak ngerti apa yang dia harapkan. temen gw cantik koq, dan dengan umur sekitar 40 body-nya ngalahin gw..(emang body gw sih gak ada bagus2nya) cakep dah...dan si cowok begini kriterianya : ganteng?GAK!!! Kaya?Boro-boro!! Setia?Bininya udah DUA!! sering gw tanya apa sih yang diharep? toh hubungan juga HTS, dengan keadaan yang jauh dari kata mapan, bahkan dia seringkali harus melayani "Tamu" buat dia makan. begini chit-chat gw sama dia: G:mb, kenapa tuh mata? *waktu itu matanya merah, merah darah bukan karena nangis matanya ditonjok ama si laki entah kenapa. D:biasa berantem..tauk tuh maunya apa sih. G:mba koq masih kuat aja sih?cari yang lain aja dah.. D:Ngomong sih gampang, tapi ini masalah hati.. G:emang sayang banget ya mb?kan dia bininya udah 2.. D:gw gak pernah begini sama laki lain, bahkan suami gw aja gw tinggal demi dia,tapi dia balesnya selalu begini.. G:lah itu kan berarti dia g sayang dong.. D:tapi dulu dia g begini tau.. G:yeeeee..itu kan dulu..lha sekarang buktinya, tiap hari berantem, ampe nonjok ky gitu, syukur2 mb matanya gak buta,, emang mb mau jadi yang ketiga? D:lo gimana sih?gw sekarang diginiin aja rela apalagi dijadiin bini, ya mau banget. gw gak peduli mw jadi bini ketiga juga, gak papa kok! gw cuma bisa geleng-geleng kepala kaya orang ayan.. gw juga dulu pernah mengalami fase itu, tapi mendingan pernah kan?daripada ampe sekarang masih! so girls, pleeeeeaaseee banget buat kamu-kamu yang ada di tahap ini, tolong deh pikirin lagi, udah terlalu banyak contoh yang kelihatan, e.g Ardina Rasti, ampe yang ada disekitar kita tapi kita ga sadar, jangankan pacar, suami yang notabene sudah jadi penanggungjawabmu juga tidak punya hak untuk melakukan kekerasan. so, stop violence!!!! violence does not exist in love carilah pria sejati. postingan berikutnya akan gw kasih tau tentang ciri-ciri pria sejati so stay tune ok?!!!!

2 komentar:

Translate

Followers